Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Banteng Tempur Tunggangan Terbaru Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali melengkapi koleksi mobil-mobil mewahnya. Kali ini, pria kelahiran Portugal membeli Lamborghini Aventador di hari ulang tahunnya ke 27 tahun, 5 Februari lalu.

Supercar yang dihargai Rp9,8 miliar di Indonesia ini, menjadi kado tersendiri bagi pemuda yang memiliki nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro.


Lamborghini Aventador LP700-4 berkelir hitam yang dibeli Ronaldo merupakan produk terbaru.  Aventador merupakan generasi penerus mobil legendaris Lamborghini Murcielago. 

Aventador atau yang dijuluki banteng tempur ini, dibekali mesin V12 dengan kapasitas 6,5 liter dan punya 700 tenaga kuda. Mobil tersebut bisa melesat dari 0 sampai 100km/jam hanya dalam 2,9 detik.

Ronaldo memang dikenal hobi mengoleksi mobil mewah. Gaji Rp11,6 miliar setiap bulan di Real Madrid, tidak membuat ia kesulitan untuk memenuhi garasi rumahnya dengan mobil-mobil eksotis.

Sebelumnya, Ronaldo memiliki delapan mobil supermewah. Mulai dari Bugatti Veyron, Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe, Porsche Cayenne Diesel, BMW M6, Porsche 911, Bentely Continental GT, Ferrari F430, dan Audi R8. (Sumber: Autoevolution)

VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar