Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Lamborghini Tegaskan SUV Masih Spekulasi

Kabar akan dibangunnya varian SUV oleh Lamborghini di China sudah menjadi pembicaraan hangat. Namun, seperti dikutip Autocar, juru bicara Lamborghini menegaskan bahwa Lambo-SUV tersebut masih berstatus spekulasi.

Sebelumnya diberitakan, Lamborghini yang dikenal sebagai produsen supercar, sudah siap bermain di varian Sport Utility Vehicle
, dengan menyiapkan sebuah varian bernama Estoque.

"Ada banyak spekulasi tentang rencana untuk membangun Estoque. Tapi, kami tidak memiliki rencana tersebut dan semua masih sebatas spekulasi. Tidak ada yang perlu dikonfirmasi," kata juru bicara Lamborghini seperti dilansir autoevolution.

Keputusan tentang membangun SUV empat pintu Estoque baru akan dicapai pada akhir tahun ini. Lamborghini baru menghadirkan model konsep sebagai cara untuk menangkap respon dari pelanggan.

Spekulasi tentang SUV Lamborghini ini muncul setelah detail Estoque empat pintu tersebut bocor.

SUV-Lambo ini dikabarkan dirakit berbasis pada platform Cayenne dan akan hadir pada 2015. Konsepnya akan muncul di China dan SUV ini didukung oleh V10 dari Gallardo. SUV ini juga menggunakan bahan bakar hibrida dengan daya output sekitar 700 hp.

sumber: autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar