Pages

Selasa, 08 Mei 2012

Wah, Ada Nissan GT-R Station Wagon

Porto, Bagi sebagian orang, sosok estate atau station wagon (SW) standar memang kurang menarik. Sekalipun keempat roda sudah dijejali pelek lebar dan tongkrongannya ceper, tetap masih lebih elegan sedan dalam kondisi sama. Nah, kasus kali ini cukup berbeda karena model SW yang terlihat merupakan keluarga dari
mobil sport Nissan, Skyline GT-R R35.
Mobil tersebut diabadikan oleh seorang pembaca situs media luar. "Saya lihat ada Skyline GT-R SW sedang parkir di gedung pusat perbelanjaan di Porto, Potugal di hari terakhir gelaran rally WRC 2012. Pelat nomornya kurang begitu jelas, tapi seperti berasal dari Inggris dan bukan dari Portugal," ujar Daniel Esteves, si pengambil gambar.
Jika diperhatikan lebih teliti sosoknya mirip dengan GT-R R35 SW yang pernah tampil di Nagoya Auto Trend Show 2009. Namun model tersebut belum diproduksi, jadi ada indikasi si pemilik sudah memodifikasi tampilan mobilnya menggunakan moncong dan fender GT-R R35. Sedang dari bagian tengah ke belakang bisa memakai bodi Nissan Stagea estate JDM. Karena tidak perlu memodifikasi berlebihan dan terbilang mudah.
Alasannya, karena menggunakan basis yang sama dengan Skyline. Lebih mantap lagi jika jantung pacunya juga mengadopsi V6 lengkap dengan turbo ganda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar