Pages

Selasa, 08 Mei 2012

Foliatec Luncurkan Cat Semprot Untuk Pelek


Nürnberg,Foliatec, produsen pelapis dari vinyl berbasis di Jerman, memperkenalkan cat semprot yang bisa digunakan untuk mengganti warna pelek, Spray Film (SF). Terobosan terbaru ini memudahkan para modifikator untuk mengganti cat pelek tanpa harus membawanya ke bengkel.

Untuk mengganti warna 4 pelek cukup bermodalkan 2 kaleng SF,  masing-masing berisi 400 ml. Cara menggunakannya mudah, lepaskan pelek dari tempatnya, lapisi ban agar tidak terkena cat, semprotkan pada penampang dan tungu sampai kering.  Nah, hasil pengecatan sederhana itu kalau dipegang seperti bahan karet yang tidak hilang ketika dicuci dengan air atau deterjen.
Jika bosan dengan warna tersebut Anda bisa mengganti dengan mudah. Cukup mengelupas bagian tertentu dan tarik lapisan hingga lepas dari pelek.
Cat ini akan diluncurkan dan didemonstrasikan di depan publik pada 28 April mendatang diTuning World Bodensee 2012, Friedrichshafen, Jerman. SF dijual dengan harga 49,95 euro untuk pasar lokal Jerman atau setara Rp 599.000. Saat ini baru tersedia warna black-mat, green-silkmatdan charcoal-metallic. Bemper dan spion juga bisa diganti catnya dengan SF ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar