Pages

Rabu, 14 Maret 2012

Nissan Elgrand

nissan elgrandTak dipungkiri dalam dunia Otomotif, tentu saja terjadi persaingan dan masing-masing Auto Maker berlomba-lomba dengan produk mereka, jika punya Toyota punya Alphard, maka kami juga punya Nissan Elgrand.
Tapi tak etis membandingkan keduanya, karena setiap luxury car mempunyai keunggulan serta kelemahan masing-masing. Karena Elgrand merupakan salah satu produk mobil mewah buatan Nissan, tak ayal harganyapun bisa dikatakan mahal, namun untuk hoby dan prestise hal tersebut bukan halangan jika anda mempunyai uang atau budget yang cukup untuk memilikinya.

Pada Nissan Elgrand didalamnya terpasang mesin VQ35DE dengan Displacement 3498 cc yang menghasilkan Max. Power 206 kW (280 PS)/6400rpm, Max. Torque 344N*m(35.1kgf*m)/4400rpm. Panjang keseluruhannya adalah 4915 mm dan lebar 1850 mm serta tinggi keseluruhan 1815 mm, sehingga mobil ini terlihat sangat kokoh dan mewah. Fitur lain yang ada pada mobil ini antara lain : One touch switch di bagian depan kursi pengemudi memungkinkan Elgrand membuka pintu sekaligus membuka Slide Door di bagian kursi penumpang. Masih banyak fitur yang lain.

Saat ini Nissan Elgrand yang dipasarkan di Indonesia ada 3 (tiga) warna yakni Briliant Silver, Briliant White Pearl, dan Phantom Black. Selain mewah, kesan yang diberikan oleh mobil ini adalah anggun. Tak hanya itu kendaraan inipun sangat bertenega dan efisien dalam penggunaan bahan bakar, hal ini dikarenakan Nissan sendiri telah memperbarui sistem Transmisi Xtronic CVT-M6 yang terpasang pada Elgrand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar