Pages

Rabu, 14 Maret 2012

New Nissan X-TRAIL X-Tremer


Nissan X-Trail X-TremerNissan X-Tremer yang merupakan varian terbaru dari SUV legendaris, Nissan X-Trail, hadir sebagai jawaban akan antusiasme konsumen Nissan akan hadirnya SUV yang lebih gagah, lebih mewah, dan lebih bergengsi, meskipun secara keseluruhan semua varian X-Trail sudah terlihat macho.
namun dengan tambahan beberapa fitur, mobil ini memberikan kesan lebih jantan dan tangguh yang akan membuat kekaguman bagi siapapun yang mengendarainya .
Sentuhan daya tarik urban sangat terasa pada Nissan X-Tremer, moncong tampak makin garang dengan tambahan Front Over Rider pada bumper depan, tampilannya yang condong kedepan seakan akan siap melibas rintangan apapun yang menghalangi di hadapannya, sedangkan Front Under Protector yang berada tepat di bawah bumper. akan melindungi area bawah mesin dari kerikil ataupun batu yang mungkin terhempas dari jalanan. Body Side Moulding yang mengalir halus disepanjang pintu membuat mobil ini tampak lebih kekar. dan yang terakhir ialah Rear Under Protector yang berada di buritan bagian bawah, tambahan fitur inilah satu satunya perbedaan Nissan X-Trail X-Tremer dengan varian lainnya.
Memasuki dalam kabin X-Tremer semakin terasa kepraktisan yang merupakan kebanggan seluruh varian Nissan X-Trail, bangku yang dapat dilipat datar untuk memaksimalkan penyimpanan barang, dek yang dilapisi material kelas satu yang kedap air hingga mudah dalam perawatannya serta berbagai pernak pernik lain khas Nissan. sebagai sarana hiburan disediakan DVD, CD audio, dan MP3 player, serta touch screen plus tv tunner yang dilengkapi koneksi untuk iPod dan Bluetooth untuk kenyamanan berkendara anda.
Meskipun pada prinsipnya tak ada yang berubah pada mesin dan akselerasi X-Tremer dengan varian X-Trail pendahulunya, namun ketangguhan dan kehandalan mesin X-Trail telah diakui sebagai salah satu yang terbaik di kelas SUV. Nissan masih mempercayakan pada mesin 2.500 cc bertenaga maksimum 170 dk dikombinasikan dengan transmisi CVT X-Tronic yang dikendalikan melalui Drive Computer menghasilkan perpindahan percepatan yang mulus dan tanpa jeda, karena semua varian X-Trail memang dirancang untuk kenyamanan dan kendali yang optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar