Pages

Jumat, 10 Februari 2012

Si Seksi Nissan 370Z Terbaru


Salah satu mobil paling seksi yang dimiliki Nissan yakni 370Z mendapat banyak perubahan. Dan edisi baru mobil ini baru saja diluncurkan oleh pabrikan mobil asal Jepang tersebut.

Nissan 370Z model tahun 2013 ini diluncurkan pada Chicago Motorshow yang baru saja dibuka 8 Februari hingga tanggal 19 Februari mendatang. Di model anyar tersebut, mobil yang memiliki julukan Fairlady ini tampil lebih menawan.

Penyempurnaan paling kentara dapat terlihat di bagian depan dimana facia mobil ini tampak diperbaharui dengan LED daytime running light yang membuat mobil ini tampak lebih gaya dibandingkan versi sebelumnya.

Sementara di bagian belakang tampak pula wajah buritan baru mobil ini.

Tubuh mobil Jepang tersebut lalu disokong oleh pelek 19 inchi terbaru yang lebih sporty dan dramatis meski mobil dalam kondisi diam dengan sistem pengereman yang dipinjam dari GT-R.

"Sejak tahun 1970 ketika Z pertama kali diperkenalkan tujuan kami selalu untuk menjaga desain yang lebih maju," kata Al Castignetti, vice president dan general manager Nissan North America, Inc seperti detikOto kutip dari caradvice, Kamis (9/2/2012).

"Perubahan untuk (model tahun) 2013, meskipun halus, telah jauh meningkatkan yang tampilan dinamis baik di dalam maupun di luar," tambahnya.

Sementara dapur pacunya, Nissan 370Z masih mempercayakan sebuah mesin V6 berkapasitas 3.7 liter. Tenaga mesin yang yang mampu mencapai 245 kW dengan dorongan torsi 363 Nm kemudian disalurkan dengan dua pilihan transmisi yakni transmisi manual 6-speed dan transmisi otomatis 7-speed.


  sumber: oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar