Jakarta - Yamaha akan
meluncurkan motor Mio Fino untuk publik Indonesia akhir pekan nanti
tepatnya 11 Februari 2012. Launching resmi Mio Fino yang bertemakan
Loving Mio Fino akan digelar di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno,
Jalan Asia Afrika, Senayan.
Dalam siaran pers, Kamis (9/2/2012)
Yamaha menjanjikan suasana spektakuler untuk peluncuran motor ini.
Syaratnya, pengunjung yang hadir menggunakan dress code Fashionable In
You.
Acara yang dimulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB ini akan
dipandu duet MC Adit dan Ocha. Penonton akan dihibur Alexa, opening act
oleh Color Guide dancer, band Bottle Smoker dan Sarah Idol. Sejumlah
sajian menarik lainnya akan disuguhkan untuk memuaskan penonton. Paling
spektakuler adalah Vertical Acrobatic Fashion Show. Jika biasanya
catwalk berbentuk horizontal, kali ini vertikal sebagai catwalk.
Fashion
Show dari Looks Models merepresentasikan karakter dan warna-warna cerah
tiga varian Mio Fino yaitu Mio Fino Classic, Mio Fino Fashion dan Mio
Fino Sports. Fashion Show unik secara vertikal menuju catwalk ini
dipastikan akan sangat ditunggu penonton karena benar-benar heboh dan
mendebarkan.
"Launching resmi Mio Fino kami buat berbeda untuk
memberikan kesan unik dan penonton mendapatkan pesan Fashionable Matic
Mio Fino. Bahwa Mio Fino paling tepat dimiliki untuk melengkapi
penampilan fashionable," ujar PR Corporate & Communication Head
Yamaha Indonesia Indra Dwi Sunda.
Kemeriahan launching resmi Mio
Fino juga akan disemarakkan light and laser show with video mapping.
Pertunjukan ini bakal membuat penonton kagum dan memberikan kesan luar
biasa bagi mereka. Penonton juga akan semakin dimanjakan dengan peluang
emas mendapatkan Grand Prize 3 unit Mio Fino.
Ada juga program
trade in bagi 5 konsumen loyal berdasarkan nama atau alamat (pembelian
periode 2004-2012) untuk menukarkan motor lamanya dengan Mio Fino.
Adapun
syarat 5 konsumen yang terpilih adalah pemilik motor Yamaha terbanyak
(berdasarkan data dan kroscek kebenaran fisik), motor yang ditukar yaitu
Mio Series (CW/Spoke) dan sudah selesai proses kredit (lunas) dan
konsumen yang diprioritaskan adalah sesuai karakter Mio Fino yaitu
wanita, muda, aktif dan fashionable.
Yamaha juga memanjakan
konsumen dengan memberikan helm fashionable Mio Fino untuk 25 pembeli
Mio Fino pertama pada launching Mio Fino. Ada pula kontes foto berhadiah
Mio Fino untuk 3 foto terfavorit. Caranya yaitu pengunjung melakukan
foto dengan background ambiance venue atau backwall foto dan upload
fotonya di media sosial Yamaha. Foto yang sudah di-upload akan di vote
di sosial media.
sumber :oto.detik.com
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar