Pages

Rabu, 25 Juli 2012

Yamaha Jupiter z1 Full Injection 2012



img    Yamaha Z1 adalah sepeda motor bebek terbaru yang dikeluarkan oleh Yamaha dengan menggunakan teknologi full injection (FI) pada mesin yang menjadikan lebih responsif dan bertenaga namun tetap irit.
     Dari penampilan Jupiter Z1 ini sudah jelas merubah semua desain pada body, lihat saja perubahan pada Cover side dan leg shild yang kinimempunyai kesan 3 Dimensi,lampu depan serta lampu senja berikut sein juga tampak terlihat runcing tak ketinggalan tampilan lampu belakang lebih sporty yang

menghilangkan ornamen bulat pada model sebelumnya.   Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan model moped (bebek) terbaru All New Jupiter Z1 dengan teknologi fuel-injeksi (FI). 
"Kami mendesain motor ini lebih cepat 20 persen dan lebih irit 20 persen," kata Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti ketika menggelar jumpa media di Sentul, Bogor pada Selasa (10/7). 


     Model terbaru itu menyematkan Design Frame Diamond berbasis konsep R1 & R6 sehingga lebih gagah, kokoh dan seimbang. Lekukan air flow pada firing body depan terinspirasi pada motoGP. Model itu menggunakan speedometer berdesain futuristik dengan lampu LED berwarna biru. 
      Lampu depan memiliki bentuk baru yang berkarakter dan sporty. Lampu model itu dapat menyala otomatis ketika dihidupkan. 
      Motor yang tersedia dalam beberapa pilihan warna hitam, biru, hijau dan putih dijual Rp. 14 - 15 juta. Logo Jupiter Z1 akan terpampang dalam motor sport Yamaha YZR-M1 yang dipakai pembalap Moto GP Jorge Lorenzo dan Ben Spies.
  
Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Jupiter Z1 Fuel Injection Terbaru
Yamaha All New Jupiter Z1 Harga 2012


Harga baru : Rp.14.300.000,-
Harga Bekas : Tidak tersedia

Yamaha All New Jupiter Z1 Spesifikasi 2012




Tidak ada komentar:

Posting Komentar