Pages

Rabu, 13 Juni 2012

NISSAN FRONTIER NAVARA Sport Version

nissan frontier navara spesifikasi 1
Melengkapi varian facelift varian mobil Nissan untuk kuartal pertama 2012 ini, Nissan Frontier Navara Sport Version  juga diluncurkan oleh PT. Nissan Motor Indonesia (NMI). Mobil yang merupakan varian  Nissan bagi pecinta kegiatan outdoor maupun generasi muda yang menginginkan kebebasan dalam berkendara mengarungi jalan kota besar atau di luar kota dengan sama nyamannya. Nissan Frontier memang didesain untuk menggabungkan kenyamanan dengan ketangguhan performa kendaraan serta desain yang macho pun agresif khas petualang sejati.

Meskipun didesain dengan kegagahan maskulin, namun tidak menutup kemungkinan kaum wanita jatuh cinta pada varian ini. Semua disebabkan dengan sisi elegan serta anggun yang juga menyertai Nissan Frontier Navara 2012 ini seiring dengan kesan jantan yang melekat kuat padanya. Terutama Versi Sport terbaru, desain menawan eksterior membangkitkan semangat untuk berpetualang dalam diri kita. Sisi yang kini tidak lagi dominan untuk satu gender semata.
Setelah memahas tentang versi facelift dari Nissan X Trail urban selection sang SUV legendaris serta kemewahan premium Nissan All New Teana, kini para pecinta kendaraan gagah akan mendapat review Nissan Frontier Sport version 2012 terbaru. Perubahan mencolok tentunya tampak dari eksterior kendaraan yang maskulin dengan aksen mewah pada grill depan berlapis chrome, grill berbentuk V ini berpadu dengan head lamp yang elegan. Fender depan dan belakang dibuat besar untuk mengesankan ketangguhan mobil ini. Door mirror dilengkapi dengan new turning light desain yang cantik.

Masuk kedalam interior, kita akan mendapati nuansa modern dan sporty pada Nissan Frontier Navara terbaru ini, ruang dalam dibuat lebih lega bagi kenyamanan pengendara serta penumpang. Cabin mirror dilengkapi auto anti dazzle membantu mereduksi sinar lampu dari belakang hingga tidak menyilaukan pengemudi. Audio control yang terletak pada steering juga menambahpraktis pengemudi dalam mengatus fitur entertainment.Fitur keamanan terdiri dari dual airbag serta sistem ABS dan EBD yang membuat pengereman makin pakem dan mencegah roda terkunci mendadak saat berhenti secara spontan.
interior nissan frontier navara terbaru 2
Mesin masih mengandalkan 2,5 L common rail turbo diesel dengan intercooler dilengkapi limited slip differential yang berfungsi memindahkan tenaga ke roda lain bila ada salah satu roda mengalami penurunan atau hambatan tenaga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar