Pages

Rabu, 29 Februari 2012

The Juke vs. Supercar Chellenge


 Selesai dirancang dan dibangun, si monster juke r langsung unjuk gigi. Mobil yang menggunakan mesin GT-R ini langsung beraksi dan mempecundangi 3 mobil sport sekaligus, Lamborghini Gallardo, Ferrari 458 Italia dan Mercedes-Benz SLS AMG.


Dalam sebuah acara Dunlop 24 Hours di Dubai, pada 18 Januari 2012 lalu Nissan Juke-R menunjukkan keperkasaannya dengan 'mengasapi' ketiga mobil sport tadi.

Di balapan dadakan itu, Nissan Juke-R yang sejak start berada di paling depan berhasil menjadi yang tercepat.

Lamborghini Gallardo,

Ferrari 458 Italia dan Mercedes-Benz SLS AMG masing-masing harus puas berada di posisi 2,3 dan 4 di belakang mobil Jepang itu.

Pada lintasan yang berdebu itu, Nissan Juke-R yang ditunggangi oleh Lucas Ordonez yang merupakan pemenang GTAcademy 2008 itu berhasil membuktikan diri sebagai mobil yang tidak hanya bertenaga besar, tapi juga mudah dikendalikan.

Ada pun mobil yang masih berupa konsep ini hadir dengan tenaga sebesar 480 bhp yang didapat dari mesin V6 berkapasitas 3.8 liter yang sudah dilengkapi dengan twin-turbo di balik bonnetnya.

Itu adalah mesin yang sama dengan yang digunakan oleh mobil sport Nissan GT-R. Sistem penggeraknya juga sudah menggunakan sistem 4WD dengan transmisi 6-speed yang juga digunakan oleh sang saudara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar