Pages

Jumat, 15 Juni 2012

Nissan Juke Versi Nismo


nissan juke nismo 1 460x306 Nissan Juke Nismo Versi Produksi akan Muncul di Le Mans Nissan Juke Nismo versi produksi akan ditampilkan pertama kali di kejuaraan Le Mans 24-Hour akhir pekan ini. Nissan Juke Nismo akan dikencani Nissan DeltaWing dan Nissan Juke-R.
Juke Nismo mengawinkan desain radikal Juke dengan gaya sebuah SUV dan garis-garis sebuah sports coupe. Nismo merekayasa kit-kit aerodinamika sehingga Juke Nismo menjadi lebih irit, dinamis dan berdesain berotot.

Juke Nismo menampilkan bagian bawah bumper depan dan belakang yang disentuh ulang, sayap lebih lebar dan sill side skirt. Grille dimodifikasi. Spoiler belakang mengontrol aliran udara.
Semunya meningkatkan aerodinamika dan mengurangi hambatan angin. Sementara velg 18” dipeluk ban lebar untuk memberi cengkeraman dahsyat di jalan.
Sentuhan Nismo merasuk ke dalam kabin  dengan setir, pedal, tuas transmisi, trim pintu dan gauge didesan ulang. Jok sporty dijahit benang marah merah.
Mobil yang dipersenjatai mesin 1,6 liter turbo ini akan diproduksi di Sunderland. Juke Nismo akan dijual di Eropa, Jepang, dan AS. Akhir Januari 2013 Juke Nismo akan diniagakan di Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar