Pages

Jumat, 09 Maret 2012

Adu Seksi Tunggangan 12 Aktris Hollywood

 Aktris serta sosialita Hollywood  selalu identik dengan kehidupan yang glamor. Dengan pendapatan yang cukup tinggi, mereka tak lagi berpikir lama untuk membeli sebuah barang mewah dengan edisi terbatas, salah satunya adalah mobil.
Mobil yang mereka dipilih disesuaikan dengan karekternya masing-masing. Lekukan desain mobil yang seksi seolah mewakili si empunya mobil. Supercar dengan banderol hingga miliaran rupiah ini, diharapkan mampu meningkatkan status sosialnya. 

Berikut koleksi mobil aktris seksi Hollywood versiAutoevolution:


1. Victoria Beckham

Istri David Beckham menjadi brand ambasador Range Rover Evoque. Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) memang dikenal dengan desainnya yang eksotis.
Range Rover Evoque merupakan salah satu mobil terbaik yang dipasarkan tahun ini. Dengan mesin 2.0-liter berbahan bakar bensin, Evoque mampu melontarkan tenaga 240 hp, dengan banderol Rp401,5 juta. 
Selain mengkoleksi Range Rover Evoque, Victoria juga memiliki Cadillac Escalade dan Rolls Royce Phantom.



2. Paris Hilton
Paris Hilton dikenal sebagai aktris dan sosialita Hollywood yang gemar mengkoleksi mobil mewah dengan warna-warna yang cerah. Sebut saja seperti Bentley COntinental GT berwarna merah muda, Ferrari California berwarna merah, dan Lexus LFA berwarna kuning.
Salah satu koleksinya, Lexus LFA merupakan mobil yang memiliki tenaga 552 hp. Dengan jantung mekanis V10, 4.8-liter yang mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 3,7 detik, dan memiliki kecepatan maksimum 325 km/jam.
Selain tiga mobil yang disebutkan, Paris Hilton juga memiliki beberapa mobil eksotis lain, seperti BMW M6 atau Rolls Royce Ghost. 


3. Katie Price (Jordan)
Katie Price (Jordan) merupakan salah satu aktris seksi Amerika yang menyukai warna-warna cerah, seperti merah muda. Hal ini ditunjukkan dengan Range Rover miliknya yang berwarna merah muda.
Mobil ini harus dipesan khusus oleh Jordan untuk menentukan warnanya. Ia rela merogoh koceknya hingga Rp1,4 miliar untuk mendapatkan mobilnya tersebut.


4. Pamela Anderson
Model majalah dewasa ini cukup senang dengan kendaraan yang dimilikinya yakni, Range Rover berwarna putih.
Pamela memang bukan orang yang gemar mengoleksi mobil mewah seperti yang dilakukan Paris Hilton. Namun, ia mengaku sangat nyaman dengan Range Rover yang sering digunakannya sehari-hari.


5. Gwen Stefani
Vokalis band No Doubt ini tak mau ketinggalan dalam urusan mengendarai mobil mewah. Setelah memiliki sebuah Maserati, Gwen juga mengemudikan Porsche Panamera.
Mobil buatan Jerman yang dibanderol Rp686 juta ini memiliki tenaga 300 hp, dengan akselerasi dari diam ke 100 km/jam dalam 6 detik


6. Jessica Alba
ALba yang dinobatkan sebagai wanita terseksi oleh majalah FHM pada tahun 2007 ini, ternyata memiliki kegemaran mengemudi mobil besar buatan Amerika, GMC Yukon. 
Jessica juga mengendarai mobil lainnyam seperti BMW M3, dan Audi Q7 TDI. Seperti diketahui Audi Q7memiliki kadar emisi CO2 yang rendah. Di Amerika, Q7 memiliki banderol Rp422 juta




7. Britney Spears
Wanita kelahiran Mississipi ini sangat senang dengan mobil berporsi besar, yakni Sport Utility Vehicle (SUV). Mulai dari Mercedes-Benz G-Class dan Cadillac Escalade yang sudah menjadi koleksi ratu pop ini. 
Tidak hanya itu, Britney juga mengkoleksi Maserati Gran Turismo dan Mercedes-Benz CLK. Ia bahkan rela mengeluarkan dana Rp1,1 miliar untuk sebuah Maserati Gran Turismo dan Mercedes-Benz G-Class dengan banderol Rp1 miliar.


8. Nicole Scherzinger
Kekasih pembalap Formula 1, Lewis Hamilton, memilih Mercedes-Benz GL dengan banderol Rp570 juta di Amerika, sebagai tunggangan sehari-harinya. Mobil yang memiliki mesin V6, 3.0-liter, berteknologi BlueTEC, dinilai cukup eksotis bagi vokalis Pussycat Dolls.


9. Halle Berry
Wanita yang pernah menyabet penghargaan Emmy dan Golden Globe, serta Academy Award pada 2002, memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan. 
Hal ini ditunjukkan dengan kendaraan yang dipilihnya, Lexus RX hybrid. Selain ramah lingkungan, mobil premium dari Toyota ini memiliki harga yang cukup efisien untuk kalangan aktris papan atas Hollywood, yakni Rp356 juta.


10. Lady Gaga
Sebagai salah satu wanita dengan segudang kesibukan, Lady Gaga selalu menyempatkan diri untuk berburu pakaian-pakaian baru demi menunjang penampilannya. 
Tak hanya itu, Lady Gaga juga terlihat eksentrik dengan mengemudikan sebuah Rolls Royce Corniche III, yang merupakan salah satu mobil paling jarang dimiliki aktris Hollywood.


11. Salma Hayek
Salma Hayek juga mengikuti langkah yang diambil oleh Halle Berry, yakni memilih Lexus RX sebagai kendaraan yang ramah lingkungan.


12. Angelina JolieAngelina Jolie menyenangi mobil Sport Utility Vehicel (SUV) sebagai 'teman' perjalanannya. Mulai dari Ford Explorer dan Chevrolet Tahoe








 VIVAnews

.

1 komentar: