Pages

Rabu, 22 Februari 2012

Hyundai Grand Avega


Membeli sebuah mobil berukuran kecil tidak lagi membutuhkan pemikiran yang rumit dan berbasa-basi, terlebih jika Anda ingin meimiliki sebuah mobil Hyundai Grand Avega, kluaran terbaru dari seri Hyundai Avegaini telah memiliki segalanya yang dibutuhkan seorang konsumen. Dengan Hyundai Grand Avega terbaru Anda akan mendapatkan lebih banyak ruang, modern-style, keamanan yang baik, untuk efisiensi penggunaan bahan bakar, Hyundai Grand Avega masih salah satu yang terbaik di kelasnya.

Hyundai Motor Amerika memperkenalkan all-new Hyundai Accent 2012, yang di pasar tanah air, model hatchback dari Hyundai Accent/Avega dikenal dengan nama Hyundai Grand Avega dengan menyandang predikat efesiensi bahan bakar dan power yang terbaik di New York International AutoShow 2011. Hal ini menandai debut AS versi terbaru dari sedan subkompak populer dan tentu sekaligus menandai lahirnya juara baru lebih fungsional yaitu Hyundai Grand Avega hatchback 5 pintu.
Peningkatan kekakuan struktur body secara tidak langsung memperbolehkan insinyur-insinyur Hyundai untuk memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam hal penyetelan suspensi. Hasil akhirnya adalah keseimbangan yang lebih baik antara handling presisi dan kenyamanan berkendara. Hyundai Grand Avega menggunakan suspensi MacPherson strut depan dengan per pegas dan peredam gas tabung kembar-kejutan. Suspensi belakang torsion axle setup dengan coil springs dan peredam kejut monotube.
Secara keseluruhan, mengemudikan Grand Avegaadalah saat-saat yang paling menyenangkan. Sepenuhnya didesain ulang, Hyundai Grand Avegamemiliki fitur mesin yang lebih kuat dan efisien, desain body bergaya empat pintu hatchback terbaru dan interior mengalami peningkatan yang signifikan. Semua unit Hyundai Grand Avega datang dengan fitur keselamatan standar, termasuk rem cakram, anti-lock disc brakes dan brake-assist, stabilitas dan kontrol traksi, aribags di sisi penumpang untuk menahan benturan dari samping. Harga Hyundai Grand Avega yang ditawarkan adalah 161.500.000 – 171.500.000 tergantung transmisi yang dipilih, ingin segera memiliki ini? kunjungi Dealer Hyundai di kota Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar